Aplikasi Penggant Remote TV IR Universal + Wifi v11.02h.apk

IR Universal Remote ™ mengubah ponsel Anda menjadi nyata remote kontrol universal. Gunakan ponsel Anda dibangun di IR Blaster untuk mengontrol perangkat inframerah seperti TV Anda, Cable Box, Satelit Receiver, Bluray Player, Suara Bar, DVD Player, Konsol Game, DVR, dan banyak lagi! Tidak memiliki Blaster IR? Tidak masalah! IR Universal Remote juga memiliki kemampuan remote control pintar. Mengontrol LG Smart TV, WebOS, dan Samsung TV melalui WiFi dan melemparkan Anda favorit foto, video, dan musik untuk Chromecast, Xbox One, Android TV, Fire TV, LG TV, dan Roku. Ada ribuan model produsen didukung dengan ratusan ribu kode IR remote. Apakah Anda memerlukan TV remote kontrol atau cara untuk streaming video Anda ke Chromecast Anda dapat selalu menggunakan IR Universal Remote.
Verifikasi bahwa ponsel atau tablet telah dibangun di IR Blaster. Remote INFRARED MEMERLUKAN AN BLASTER IR BEKERJA. Jika ponsel Anda tidak memiliki blaster IR maka Anda akan terbatas pada remote WiFi saja. Berikut adalah daftar perangkat yang didukung dikenal dengan Blasters IR: https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_devices_with_IR_blaster
Jangan sewa rating miskin jika perangkat Anda tidak memiliki blaster IR. Banyak 1 dan 2 bintang peringkat adalah dari pengguna menggunakan ponsel tanpa IR Blasters. Silahkan melihat daftar perangkat yang didukung untuk IR. Perangkat tanpa IR akan terbatas pada remote WiFi saja.
Berikut adalah beberapa merek ditemukan di IR Universal Remote ™.
TV
Samsung, LG, Hitachi, Insignia, JVC, Magnavox, Panasonic, Sony, Sanyo, Vizio, Philips, Toshiba, Sharp, Hisense
Kabel box
Bright House, AT & T, Cablevision, kabel One, Time Warner, Tivo, Suddenlink, WOW !, Verizon, ADB, Cox, Pace, Samsung, Philips Pioneer, Scientific Atlanta
satelit box
Bell, DirecTV, Dish Network, Dishpro, Echostar, Hughes Network Systems, Shaw langsung, Tivo, Samsung, Humax, JVC, Arris
Bar Suara
Bose, Denon, Samsung, Sony, LG, JVC, Vizio, Yamaha, Philips
Pemutar DVD
Zenith, Yamaha, Xbox, Vizio, Samsung, Sony, Toshiba, Sylvania, LG, Sonic Biru, SVA, Sharp, Sanyo, RCA
Game konsol
Xbox1
Dikenal Didukung IR Devices
HTC One M7, M8, M9
Samsung Galaxy Note 3, S4, S5, S6 Mega Catatan 3, Catatan 4, Catatan Edge, Note 10.1, Catatan 8.0, Tab 3, Tab S, Tab Pro,
Huawei Honor 6
LG G3, G4
Permissions
Dalam pembelian aplikasi: ini memungkinkan Anda untuk menghapus iklan dan membuka fitur tambahan dari dalam aplikasi.
Foto dan Media: ini memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar kustom Anda sendiri dan grafis ke dalam aplikasi. Anda dapat menambahkan gambar dari folder gambar Anda dengan latar belakang terpencil dan latar belakang tombol individu. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk membuang foto dan media dari telepon mereka ke TV pintar mereka.
Penuh Network Access: ini diperlukan untuk akses internet. The IRUDB ™ database diakses melalui internet.
Informasi koneksi Bluetooth: ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat yang tidak memiliki Blasters IR ke perangkat lain yang tidak memiliki blaster IR. Hal ini memungkinkan perintah remote untuk dikirim melalui perangkat lain menggunakan bluetooth.
BLUETOOTH (BETA):
Pastikan Bluetooth diaktifkan dan perangkat Anda dipasangkan sebelum menghubungkan. Anda akan perlu mengatur Perangkat dengan IR blaster sebagai SERVER Bluetooth dalam pengaturan aplikasi. Kemudian mengatur perangkat lain sebagai CLIENT Bluetooth. Kemudian tekan opsi Bluetooth connect di menu terpencil. Anda akan perlu untuk memilih perangkat yang hanya dipasangkan dari daftar. Sekarang mengatur perangkat Anda dengan Blaster IR sehingga menunjuk TV dan menggunakan perangkat lain.

0 Response to "Aplikasi Penggant Remote TV IR Universal + Wifi v11.02h.apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel