Clean Master, Aplikasi Pembersih Android Terbaik

Pengguna android semakin lama pasti akan merasakan bahwa disk capacity device mereka terkuras dan lama-lama akan habis. Disamping itu, semakin banyaknya aplikasi yang terinstal membuat lambatnya kinerja android. Lantas Bagaimana cara mengatasinya? 


Memperkenalkan Clean Master, Aplikasi Cleaner atau Pembersih terbaik Android. Banyak sekali fungsi dan kelebihan yang diberikan oleh Clean Master kepada Android, yaitu :

1. Application Lock


Application Lock memberikan keleluasaan bagi pengguna ponsel untuk mengunci/lock beberapa aplikasi seperti BBM, LINE, Whatsapp, dan aplikasi lain sesuai dengan pilihan pengguna.  Dengan demikian, privasi pengguna lebih terjaga.

2. Duplicate photo remover


Aplikasi Clean Master memungkinkan seorang dapat mengidentifikasi gambar-gambar atau image secara otomatis. Disamping itu, juga dapat memberikan pilihan bagi pengguna untuk tetap menyimpan atau menghapus secara permanen gambar-gambar yang mereka inginkan.

3. Junk File Cleaning


Fitur ini adalah sebuah fitur yang berfungsi untuk menghapus cache dan/atau residual files yang nantinya dapat menambah ruang atau kapasitas dari Internal Memory maupun Micro SD. Selain itu, fitur ini juga dapat meningkatkan speed dan performa ponsel secara keseluruhan. Contohnya adalah ketika pengguna smartphone membuka browser atau aplikasi lainnya, maka ponsel akan dapat menyimpan gambar yang ada pada website yang telah dikunjungi sebagai cache.

Fitur ini dapat membersihkan cache secara berkala, sehingga mampu memberi penghematan terhadap ruang memori dan pastinya akan bisa mempercepat performa ponsel.

4. Memory Boost


Memasang berbagai macam aplikasi pada smartphone dapat mengakibatkan menipisnya kapasitas RAM dan juga dapat membuat baterai smartphone cepat habis. Clean Master menawarkan Fitur Task Killer yang dapat membantu pengguna untuk menghentikan beberapa proses aplikasi yang tidak diinginkan. Sehingga akan dapat menambah kapasitas RAM dan dapat membuat kinerja ponsel menjadi lebih optimal.

5. CPU Cooler


Kegunaan dari fitur ini adalah untuk sebagai cooler / pendingin yang mampu mendinginkan smartphone, dengan cara mencari dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan perangkat menjadi panas. Disamping itu, fitur ini juga mampu membuat baterai ponsel dapat bertahan lebih lama.

6. Anti Virus


Dengan adanya anti virus yang terdapat dalam aplikasi Clean Master yang telah dipercaya dengan kualitas yang bagus dalam melakukan scanning perangkat dalam waktu yang relatif sangat singkat, yaitu sekitar beberapa menit saja. Fitur ini mampu menjadi pilihan para pengguna karena dapat melakukan pemindaian virus/malware dengan lebih akurat daripada AV lainnya.

Antivirus ini sangat berguna bagi user smartphone untuk melindungi perangkat dari berbagai jenis virus seperti trojan, adware, maupun spyware.

7. Game Booster


Fitur ini diciptakan untuk meningkatkan kecepatan saat bermain game hingga mencapai 30% maupun saat menggunakan aplikasi lainnya. Hal ini dilakukan oleh Clean Master dengan cara mengosongkan memori sehingga smartphone lebih optimal.

8. Auto Start Manager


Fitur ini disematkan oleh Clean Master untuk mencegah aplikasi dari mulai otomatis serta untuk mempercepat kinerja smartphone tentunya.

9. Application Manager


Fitur Application Manager membantu smartphone untuk mengatur aplikasi-aplikasi yang terpasang, Caranya adalah dengan memilih aplikasi apa saja yang layak untuk dihapus.

Dari deskripsi diatas, dapat simpulkan bahwa Clean Master adalah aplikasi pembersih android terbaik yang direkomendasikan oleh BacaTekno.com untuk membantu pengguna ponsel pintar untuk menjaga agar kinerja perangkat ponsel menjadi lebih optimal. Anda dapat mendownload aplikasi Clean Master dengan menekan tombol download dibawah ini.


0 Response to "Clean Master, Aplikasi Pembersih Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel