Tv Online: 4+1 Aplikasi Nonton Tv Online di Android

4 + 1 Aplikasi Nonton Tv Online di Android - Di era modern seperti ini hanya diperlukan gadget untuk bisa melihat tv secara online dan gratis di android. Sebagai contoh, ada sejumlah besar aplikasi yang memungkinkan Anda streaming film dan acara TV secara gratis di Android. Ilmuanmuda telah mengumpulkan yang terbaik aplikasi streaming gratis untuk Anda di sini.
Di era modern seperti ini hanya diperlukan gadget untuk bisa melihat tv secara online dan  Tv Online: 4+1 Aplikasi Nonton Tv Online di Android
Sehingga kalian bisa menikmati berbagai channel di berbagai negara secara gratis tanpa membayar namun kalian juga membutuhkan koneksi internet agar bisa melihat tv online tersebut dari hp android anda. berikut ini adalah aplikasi streaming tv online di android:

4 + 1 Aplikasi Streaming Tv Online di Android

CBS

Dengan aplikasi CBS, Anda dapat mengalirkan sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus memverifikasi kabel kredensial berlangganan TV Anda. Muncul dengan episode acara seperti The Big Bang Theory, Criminal Minds, Elementary, The Good Wife dan Two and a Half Men, ditambah malam hit akhir seperti The Late Show dengan David Letterman dan The Late Late Show dengan Craig Ferguson.

The CW Network

Dengan acara seperti America Next Top Model, Arrow, Supernatural dan The Vampire Diaries, The CW Network tidak mengecewakan dengan konten menyenangkan. Anda tidak perlu memverifikasi kredensial berlangganan TV kabel Anda, tetapi Anda harus skip ad melalui iklan. ini adalah aplikasi yang baik yang berjalan lancar.

History

aplikasi History Channel menawarkan beberapa reality show  menyenangkan seperti Americans Picker, Gangland, Mountain Men, Ice Road Trucker dan episode lama Top Gear (yang baru saja pindah ke Amazon Prime dengan nama The Grand Tour). Sejarah app ini memungkinkan Anda untuk mencari acara berdasarkan topik, seperti Perang Dunia II atau Sejarah Kuno, yang merupakan fitur rapi. Satu-satunya downside adalah bahwa ada beberapa iklan yang ditampilkan per episode.

Crackle
Crackle adalah aplikasi gratis yang sangat populer, yang diperbarui setiap bulan dengan acara TV baru dan film. Dibuat oleh Grouper tapi kemudian dibeli oleh Sony, aplikasi fitur iklan yang dijalankan secara berkala seluruh konten, trade-off yang adalah bahwa Anda mendapatkan pilihan yang sangat baik dari media dan aplikasi yang berfungsi jauh lebih baik daripada beberapa TV lainnya layanan port pada daftar.

Crackle, seperti Netflix atau Amazon, telah mengambil beberapa konten asli yang semakin populer. Yang paling terkenal adalah 'Comedians in Cars Getting Coffee' yang dibintangi Jerry Seinfeld. Ini pada musim kedelapan itu dan telah tampil beberapa tamu besar seperti Will Ferrell, Ricky Gervais dan Barack Obama.

Hulu

Hulu memungkinkan pengguna menonton acara TV premium dan film di smartphone atau tablet tanpa membayar biaya berlangganan. Ini dikemas dengan acara saat ini dan klasik, asli Hulu, film dan banyak acara anak-anak, membuatnya menjadi pendamping tablet keluarga yang sempurna.

Jika Anda ingin akses penuh ke perpustakaan Hulu Anda akan perlu membayar $ 7,99 per bulan dengan iklan terbatas dan $ 11,99 tanpa iklan, tapi ada banyak permata dalam versi gratis juga. Jika Anda bersedia untuk bersabar maka Anda akan dapat menemukan beberapa acara besar secara gratis.

Demikian ulasan mengenai 5 aplikasi streaming tv online di android secara gratis, meskipun gratis akan tetapi kalian juga membutuhkan koneksi internet agar bisa menonton tv secara online.

0 Response to "Tv Online: 4+1 Aplikasi Nonton Tv Online di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel