Review TriPay Pengalaman Bertransaksi Aman Tanpa Penipuan

Pengalaman bertransaksi di situs TriPay apakah aman? Adakah penipuan? Simak Review dan testimoni kami. 

Pengalaman bertransaksi di situs TriPay apakah aman Review TriPay Pengalaman Bertransaksi Aman Tanpa Penipuan

TriPay adalah layanan bisnis digital menyediakan distribusi pulsa semua operator di Indonesia, berdiri sebagai agen sekaligus server elektrik juga penyedia berbagai macam produk pembayaran online. 

Setelah kami telusuri ternyata pemilik Tripay.co.id merupakan Tri Haryanto sang pendiri, pengelola sekaligus pemilik situs Marketplace produk digital terkenal bernama P-Store.net dibawah PT Trijaya Digital Group. 

Kalau bicara soal trusted atau tidak sih, saya sudah berkali-kali pakai jasa pak Tri dan selalu aman. Khususnya layanan rekening bersama (Rekber) setiap kali jual beli produk digital secara online. 

Di sisi lain meski hanya berbasis website seperti P-Store, TriPay tetap mengedepankan kualitas pelayanan setiap transaksi, harga terjangkau, dan memberikan kenyamanan efisiensi hingga pengalaman terbaik kepada para konsumen. 

Apa saja produk yang dijual / disediakan oleh Tripay? 
  1. Pulsa all operator 
  2. Voucher game online 
  3. Pembelian saldo Gojek / Grab (Topup Gopay & GrabPay) 
  4. Paket data semua provider (kuota internet) 
  5. Pembayaran Asuransi, BPJS, PDAM, Tagihan PPOB 
  6. Mau beli saldo PayPal? Bisa! tinggal isi ulang saja.
  7. dan masih banyak lagi. 
Kecepatan serta transparansi dalam transaksi jadi salah satu keunggulan Tripay. Dimulai sejak Anda bayar sistem verifikasi metode pembayaran apalun cukup singkat, menunggu sebentar langsung terkonfirmasi. Pembeli bakal dapat SMS notifikasi setiap kali transaksi berhasil.

Selain itu banyaknya media berkomunikasi dengan para Customer Service (CS) bisa lewat Facebook Messenger, chattingan di WhatsApp dan Telegram, layanan LiveChat di website, sampai menyediakan Telepon kalau memang butuh cepat. 

Perbedaan TriPay dengan situs layanan serupa, mereka telah menerapkan automasi secara efektif dan efisien pakai sistem multichip. Jadi kalau bertransaksi, beli pulsa tengah malam misalnya tetap akan dilayani. 

Bukan cuma berbasis situs, ada juga WebApps serupa aplikasi untuk Android tidak perlu menginstall buat menikmati fiturnya sehingga tetap hemat memori RAM dan internal storage ponsel Anda. Ini juga berikan kemudah pengguna buat bertransaksi. 

Bagaimana kalau transaksi gagal, atau sudah dapat SMS pemberitahuan sukses tapi pulsa tidak kunjung masuk / diterima? Refund Dana disediakan bila produk yang dibeli mengalami kegagalan di pihak ketiga (seperti Gangguan Provider, dll). 

Pengguna juga bisa membuat akun secara gratis di situs TriPay sebelum melakukan deposit saldo yang berfungsi lebih mempermudah transaksi. Sebagai tambahan, Anda juga bisa jadi agen. 

Lepas dari itu semua, Tripay menyediakan fitur dengan tingkatan Membership mulai dari level terendah Personal, Agen hingga tertinggi Enterprise. Masing-masing memiliki benefit dan keunggulan tersendiri.

Cara Daftar Jadi Agen Pulsa TriPay 

Masuk / Login ke akun TriPay kamu, kalau belum punya daftar dulu ya. 
  • Isi ulang saldo deposit. 
  • Lakukan transaksi ajukan diri buat jadi agen pulsa. 
Anda berkesempatan dapat saldo tambahan dengan memanfaatkan program ajak teman buat bergabung atau bertransaksi di Tripay. 

Apakah TriPay Ada Penipuan? - Sejauh ini tidak ada, karena dikelola oleh orang profesional. Pak Tri Haryanto yang reputasi dan kepercayaannya tidak diragukan bagi pengguna yang sering transaksi online lewat Facebook mungkin tak asing dengan Rekber Pak Tri. 

Segitu kurang lebih testimoni singkat Review TriPay Pengalaman Bertransaksi Aman Tanpa Penipuan jadi jangan ragu lagi karena kenyamanan pembeli terjamin.

0 Response to "Review TriPay Pengalaman Bertransaksi Aman Tanpa Penipuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel