Logo Pentas Seni SMA N 1 Cepu 2012 Generasi ke-44



Lama sekali berfikir, mengutak utik Software kesayanganku Adobe Photoshop, karena diberikan suatu tugas untuk membuat Logo yang nantinya akan dipergunakan untuk Pentas Seni kelas XII yang dilaksanakan oleh SMA N 1 Cepu pada November ini. Sungguh tak terduga saya akan diberi tugas yang mulia seperti ini ^_^. Tapi saya juga agak ragu akan hasil yang nanti saya ciptakan, pasalnya jika tidak mengena di hati semua siswa SMA N 1 Cepu, khususnya anak kelas XII. Sehingga, saya melakukan diskusi terhadap teman - teman tentang Dasar Pembuatan Logo, kemudian Penyempurnaan Logo yang saya upload di Facebook. Ternyata setelah menghabiskan waktu berfikir menentukan tema selama setengah Jam, saya berhasil menentukan Jenis Huruf, Tema, dan Background dasar. Yah. Tema yang saya ambil kali ini adalah Formal dan Standar.

Berikut Dasar yang saya ambil sebelum penyempurnaan :


Menanggapi persetujuan dari teman, sehingga bentuknya mengalami penyempurnaan seperti ini :


Bagaimana G-Fans? Tertarik dengan bagaimana cara membuat design diatas? Tutorial dalam bentuk Video akan segera saya posting di sini jika tidak mengalami kendala.
Semoga Logo yang saya buat berkenan di semua siswa SMA N 1 Cepu.
Bagi yang ingin mendownload Gambar diatas dengan kualitas bagus bisa langsung ke sini

Terima Kasih.

Galang Nur Aji Pamungkas


0 Response to "Logo Pentas Seni SMA N 1 Cepu 2012 Generasi ke-44"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel