MEMBUAT LOGO WIKIMEDIA - COREL DRAW TECHNIQUE

Oke pada kesempatan sore hari ini saya akan memberikan tutorial cara membuat logo WIKIMEDIA seperti yang sudah saya posting pada postingan teknik TRIM Corel sebelumnya. karena Request sahabat, maka saya dengan senang hati membuatkan video tutorial ini , lagian juga tidak ada kerjaan dirumah, mending utak utik komputer hehee. Tutorial ini juga sangat bermanfaat bagi teman temanku besok karena mereka akan menghadapi MID semester TIK, maka dari itu, saya juga ingin share agar bisa membantu teman teman.

Oke, ini dia gambar skema atau konsep nya : 





nah Gimana? bingung? yah, kalau bingung, dibawah aku kasih videonya, tapi sebelumnya kamu harus melihat postingan sebelumnya tentang TEKNIK TRIM-Corel DRAW agar tau untuk apa sih dan gimana sih cara bikinnya. oke, dibawah saya cantumkan video tutorialnya, langsung saja ini dia :
 








Jangan lupa komentar kalau terkesan berkunjung di blog saya :]

Galang Nur Aji Pamungkas

0 Response to "MEMBUAT LOGO WIKIMEDIA - COREL DRAW TECHNIQUE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel