Aplikasi Android Penghasil Uang/Dollar Gratis

Bagi anda pengguna Android, anda patut berbangga karena ada banyak sekali aplikasi penghasil dolar atau menghasilkan uang dari android agan. aplikasi penghasil dolar ini bernama WHAFF Reward. WHAFF Reward  merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara 0,1$-0,3$, menjalankan aplikasi pun dapat reward dan misi-misi lainnya. Apabila sobat rutin menginstal aplikasi dari Whaff reward makan akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal 10$ lewat Paypal .aplikasi ini dapat diinstal melalui Google Play Store.


Cara mendapatkan penghasilan melalui android cukup mudah dengan cara menginstall aplikasi ini di Gadget agan, caranya akan dijelaskan sebagai berikut :
1. Download WHAFF Reward melalui Play Store atau Klik Disini
2. Install WHAFF Reward di Android
3. Sign in menggunakan Facebook agan, tombol Sign in ada di pojok kanan atas.
4. Setelah Sign in, masukkan kode AP15723 pada kolom invite code yang disediakan untuk mendapatkan $ 0,3 secara cuma-cuma.
5. Lakukan dengan mengklik tutorial dengan menggeser menu nya. Anda bisa mendownload aplikasi dari WHAFF dan akan dibayar, atau mengikuti event dan mengklik Iklan, dan melakukan tugas untuk mendapatkan dollar.
6. Dollar yang sudah mencapai $10 dapat ditukarkan melalui Paypal, Google Payout dan lain sebagainya pada menu earning.

Selamat anda bisa mendapatkan $1-5 dolar perharinya dengan android agan melalui aplikasi WHAFF Reward !
Jangan lupa untuk berkomentar untuk menyampaikan testimoni nya ya !

0 Response to "Aplikasi Android Penghasil Uang/Dollar Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel