Trik Rahasia Google Play Store yang Harus Kamu Ketahui

Google Play store merupakan tujuan utama bagi pengguna android smartphones untuk mencari dan mendownload sebuah aplikasi atau game android. Tidak hanya aplikasi atau game bahkan di google play store juga menyediakan buku online yang gratis atau berbayar di sana.

Setiap ponsel android pasti sudah mempunyai aplikasi Google Play store, karena sudah menjadi aplikasi default pada android untuk mendownload aplikasi atau game.

Namun tahukah anda bahwa ada beberapa trik di google play store yang belum anda ketahui dala penggunaan googel play store lebih dalam lagi. Oleh sebab itu di sini saya akan membagikannya 4 trik rahasi google play store untuk anda.

1. Halaman Rahasia Aplikasi Terbaik
Ini merupakan halaman rahasi yang tidak akan bisa kamu akses jika kamu tidak mengetahui bagaimana caranya. Oleh sebab itu halaman ini jarang di lihat oleh pengguna google play store. Halaman ini berisi banyak aplikasi atau geme keren yang dapat kamu unduh dan instal di android kamu.
2. Memunculkan Menu Rahasia di Google Play store
Jika anda ingin membuat tampilan google play store sedikit berbeda dari sebelumnya, yang di mana akan lebih mudah dan simple dalam mengakses halaman di google play store. Maka anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Apps - Playstore Link.

3. Kata Kunci Rahasi di Google PlayStore
Jika anda ingin mencari sebuah aplikasi di google play store maka anda pasti mengetikkan nama dari aplikasi tersebut. Dengan mengetikkan Pun : Nama developer, maka anda akan di suguhkan berbagai aplikasi yang di buat oleh developer yang sudah kamu cari.

4. Mencari Nama Aplikasi Secara Tepat
Tidak sedikit orang yang sulit dalam menemukan aplikasi di googel playstore dengan menggunakan fitur cari aplikasi. Hal tersebut di sebabkan oleh barbagai faktor, misalnya aplikasi memang tidak ada, salah dalam mengetik, atau gaya bahasa kita yang berbeda.
Untuk hasik yang lebih tepat maka gunakanlah tanda petik pada penghujung kalimat anda.
Contoh : "Clash of Clans"

0 Response to "Trik Rahasia Google Play Store yang Harus Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel