Cara Edit Foto SCRIBBLE di Android

Oke sob ane balik lagi nih, the next dari tutorial sebelumnya kali ini ane akan bagi Cara edit foto SCRIBBLE di android oke langsung saja bisa dilihat contohnya

 Bahan :
- Picsay Download disini bila tidak punya

langsung ke tutor :
1. Buat gambar hitam, cara buatnya : buka Picsay - Get a picture - New blank picture *warna hitam size 1000x1000* - Save ke galeri

Sebelum ke langkah selanjutnya kamu harus yakin karna tutorial ini sedikit rumit dan saya yakin kamu pasti bisa :) 
2. Buka Picsay - pilih foto yang akan kamu edit

 3. Masukan foto hitam yang telah di buat tadi lalu Klik titik tiga diatas pilih SCALE TO FILL,  lalu atur blend nya kira kira seperti itu

4. Centang 1x saja lalu klik ikkon penghapus (brush) dan klik settingan yg pojok kanan bawah (tepatnya di bawah kotak) dengan settingan seperti itu, setelah itu mulai corat coret dengan asal tapi diusahakan rapih


4. Setelah merasa rapih klik koas nya dengan settingan seperti itu untuk memperjelas garis garis seperti mata, hidung, dll.

 5. Atur blend ke 100% lalu atur kontras  , sharpen dan kasih efek GRAYSCALE.




 Edit dikit bila ingin kasih Nama dan Tanda Tangan ataupun lainnya


 Kalu kamu mau tamhah warna agar sedikit bervariasi isa ikuti tutornya dibawah ini
Bahan :p
- Picart Download disini bila punya langsung ke tutoial selanjutnya

- Gambar warnadi Google banyak kamu bisa cari dengan keywoard "wallpaper pelang / wallpaper cahaya"

1.  Masukan foto yang selesai kamu edit di picsay tadi ke picart

2. Masukan gambar warna yang telah kamu download dan atur posisinya dan kasih efek DARKEN


Dan kurang lebih seperti itu dan bisa di lihat hasilnya


Dan itulah beberapa langkah tutorial Cara edit foto SCRIBBLE di android dari saya, dan Terima Kasih buat kalian yang sudah berkunjung ke blog saya

Trimakasih telah berkunjung ke blog saya . dan jangan lupa share artikel ini ke temen kamu yang membutuhkan . dan saya tau kalian pasti lebih jago :)


 Source : http://alwiart97.blogspot.co.id/

0 Response to "Cara Edit Foto SCRIBBLE di Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel