Cara Mengedit Foto Menjadi Efek Papan Tulis Kapur di Android

Malam sob, Gymnh kabarnya? ane mau bagi tutorial lagi nihh kali ini ane mau bagi tutorial gymnh Caranya Mengedit Foto Menjadi Efek Papan Tulis Kapur di Android. oke sob langsung saja simak baik-baik tutorial dari ane.

Contoh gambar :
Sebelum di edit




Cara membuatnya :
Aplikasi Picsay Download disini bila sudah punya lanjut saja
Bahan Edit nya bisa diambil dibawah sini


sayap bila ingin memperindah gambar


oke sob simak baik-baik tutorialnya
1. insert poto yang ingin di edit di picsay, kemudian beri efek neon, di effect neon terserah mau berapa persen untuk neonnya saya sarankan jangan di bawah 90% dan ane pake 100% ,kemudian ubah warna nya menjadi warna putih, kemudian klik centang kurang lebih hasilnya akan seperti ini


bila kamu ingin memberi gambar tambahan kamu bisa ambil gambar sayap di atas untuk memperindah gambar kurang lebih seperti ini, karna ane lagi posisi miring jadi ane hanya ambil satu sayap saja






2. jika sudah selesai mengedit dan menyocokkan gambar langsung masukkan gambar backgrond papan  tulisnya kurang lebih seperti ini atur agar foto kamu tertutup, setelah itu kamu ubah  blendnya terserah kamu atur sendiri sampai mirip dengan gambar kapur , klu ane pake 68%  karna menurut ane dah agak mirip :D





3. . jika sudah tinggal klik tanda centang lalu save dan Taraaa siap untuk di upload ke sosmed :D

Tambahan bila kamu ingin menambahkan nama kamu bisa pakai Aplikasi Font Studio kamu bisa Mendownloadnya Disini  dan caranya

Pilih foto yang sudah kamu edit tadi lalu klik Double Tap To Edit Text 2 kali dan masukkan nama kamu

 

 Jika sudah Klik logo T lalu Pilih font yang akan kamu pakai


Jika sudah klik tanda centang dan klik Alat buat ngecat cebelah Ikon Penggaris Dan Pensil setelah itu atur warna samakan dengan gambar yang di edit tadi lalu kamu klik loga share di kanan atas dan klik simpan


Okee Sudah selesai.....

Begitu mudah bukan???? hhaha tetap semangat bagi yg masih blum paham :)
Trimakasih telah berkunjung ke blog saya . dan jangan lupa share artikel ini ke temen kamu yang membutuhkan .

Mohon maaf bila ada kesalahan kata klu ada yang blom di mengerti silahkan komentar saja

0 Response to "Cara Mengedit Foto Menjadi Efek Papan Tulis Kapur di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel