Real Racing 2 Apk + Data v000871

Real Racing 2 set kecepatan sebagai simulasi balap yang paling kritis-diakui pada Android. Mempercepat pergi dengan jam gameplay kinerja tinggi, mutakhir grafis, dan kontrol intuitif. Mengalami kegembiraan, persaingan, dan kemuliaan otentik kejuaraan balap dengan Real Racing 2!

** Real Racing 2 adalah pengalaman balap yang mendalam yang membutuhkan 350 + MB Download. Kami sangat menyarankan menghubungkan ke WiFi sebelum men-download. Kami berjanji - itu worth it! **
THE KRITIK terpesona
"Real Racing 2 ante up dari versi sebelumnya dengan visual benar-benar gila untuk perangkat Android, memberikan lingkungan yang realistis ultra-dan model mobil mengkilap." (Phandroid)

 "Real Racing menetapkan standar untuk seberapa baik game balap bisa melihat pada smartphone dan sekuelnya berhasil mendorong kualitas grafis yang lebih jauh." (Trusted Reviews)
BURN KARET PADA ANDROID!

• Uji kecakapan balap Anda pada kotak 16 mobil terhadap driver sangat terampil AI.
• Pilih dari 30 mobil lisensi resmi termasuk 2010 Ford Shelby Mustang GT500 2010 Nissan GT-R (R35) 2012 McLaren MP4-12C, dan banyak lagi!
• Cara kerja Anda dari rookie ke pro pada Career Mode yang kuat, menawarkan 10 jam menggembirakan gameplay. Melompat ke dalam Quick Race untuk instan menyenangkan - atau mencoba untuk mengalahkan jam dalam Mode Time Trial.
• Ras di 15 lokasi yang indah, dengan 40 mil dari trek yang sangat rinci ras, speedways, dan sirkuit kota - termasuk senja dan malam ras.
• Sentuh atau miring untuk mengarahkan, karena Anda mengalami state-of-the-art penanganan dengan pilihan yang dapat disesuaikan yang menyesuaikan dengan gaya mengemudi pribadi Anda.
• Pengalaman intensitas head-to-head racing dengan 5 sudut kamera yang unik dan nafas-mengambil grafis didukung oleh kinerja tinggi eksklusif Mint3D ™ mesin Firemint itu.


Android 4.0 & Up is required
Version : 000871
Mode : Offline

Cara install :
1. Install apk
2. Ekstrak data ke "sdcard/android/obb"
3. Mainkan gamenya

0 Response to "Real Racing 2 Apk + Data v000871"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel