10 Aplikasi Editing Foto Android & iOS Terbaik

10 Aplikasi Editing Foto Terbaik Sebelum Post ke Instagram | Bahkan jika Anda akhirnya memposting gambar Anda ke Instagram, Anda harus menggunakan aplikasi ini untuk mengeditnya terlebih dulu.
Aplikasi - aplikasi berikut ini sangatlah compatible dengan perangkat android maupun ios yang gadget kalian gunakan, jadi tinggal pilih mana yang cocok dengan selera kalian saja.

1. Instagram mungkin merupakan jaringan sosial berbasis foto yang paling populer, namun dengan alat pengeditan terbarunya, ada beberapa aplikasi editing yang lebih baik di luar sana. Berikut adalah 10 alternatif pengeditan foto gratis untuk membuat foto Anda terlihat pro.
2. VSCO Cam (Android, iOS) bukan hanya aplikasi pengedit foto - seperti Instagram, ini juga semacam jaringan sosial. VSCO Cam memiliki lebih banyak getaran minimalis, yang berarti, seperti Instagram, kemampuan pengeditannya yang sebenarnya terbatas. Ini menawarkan penyesuaian geser untuk kecerahan, kontras, kejelasan, ketajaman, saturasi, sorotan, bayangan, suhu dan warna kulit, serta pilihan untuk mewarnai foto Anda dengan berbagai warna atau menambahkan butiran atau efek vinyet. VSCO Cam hadir dengan beberapa filter gratis dan juga menawarkan paket filter untuk pembelian di tokonya.
3. Priime (IOS) bebas digunakan, namun dilengkapi dengan pembelian dalam aplikasi seharga $ 0,99 (£ 0,99 atau AU $ 1,49) untuk paket filter yang berbeda atau pembelian dalam aplikasi satu kali $ 9,99 (£ 9,99 atau AU $ 14,99) untuk dibuka Mall. Priime sangat mirip VSCO tanpa aspek sosial. Semua gaya yang akan Anda temukan di Priime dikembangkan bekerja sama dengan fotografer papan atas, dan masing-masing dilengkapi dengan backstory dan info tentang fotografer yang mengembangkan gayanya. Fitur pembunuh lainnya adalah saran, yang akan menunjukkan pilihan gaya yang mungkin sesuai dengan gambar yang sedang Anda edit, berdasarkan beberapa faktor.
4. Snapseed. Aplikasi edit foto Google Snapseed (Android, iOS) adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik, berkat kontrol yang luar biasa yang diberikannya atas gambar Anda. Ini memiliki sembilan alat pengeditan untuk mengutak-atik foto Anda, termasuk alat sikat yang memungkinkan Anda menyesuaikan pencahayaan, saturasi, dan suhu warna secara selektif; Dan alat penyembuhan yang memungkinkan Anda menghapus noda atau menghapus objek dari foto sepenuhnya. Snapseed juga memiliki seperangkat filter sendiri (diurutkan ke dalam 11 kategori berbeda, termasuk Retrolux, Noir dan Glamour Glow). Tidak seperti Instagram, Snapseed memungkinkan Anda menyempurnakan efek filter dengan memodifikasi atribut seperti kecerahan, saturasi dan kekuatan tekstur.
5. Pixlr (Android, iOS) adalah aplikasi pengeditan foto dan filter yang memungkinkan Anda membuat filter Instagram-like Anda sendiri dengan efek, hamparan dan tekstur. Pixlr memiliki berbagai alat pengedit foto, termasuk fixer mata merah dan pencahayaan, suhu, kontras, kecerahan dan penyesuaian saturasi, serta alat sikat untuk bagian yang lebih cerah, gelap dan pixelating dari foto Anda.
6. Darkroom (iOS) adalah editor foto berbasis filter yang relatif sederhana yang memungkinkan Anda membuat filter sendiri dari preset yang disertakan dengan aplikasi. Tidak seperti beberapa yang lain yang telah saya sebutkan, Darkroom bukanlah aplikasi edit foto yang lengkap. Alat pengeditan Anda terbatas pada pemotongan dan menyesuaikan beberapa aspek yang berbeda seperti kecerahan, kontras dan ketajaman.

Tapi hal yang rapi tentang Darkroom adalah begitu Anda menyesuaikan foto yang disaring sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat kembali ke menu dan membuat filter Anda sendiri dengan penyesuaian yang disertakan. Darkroom menawarkan alat pengeditan yang lebih canggih untuk upgrade, serta paket filter tambahan (dijual terpisah di toko aplikasi).
7. Litely (iOS) adalah salah satu dari beberapa aplikasi pengeditan foto (Pixlr yang lain) yang mendukung ekstensi pengeditan foto IOS, yang berarti Anda dapat menggunakannya langsung dari aplikasi Foto Anda. Litely adalah editor foto berbasis filter yang sangat sederhana - seperti aplikasi berbasis filter lainnya, alat pengeditannya terbatas.

Aplikasi ini memiliki slider untuk pemaparan, kontras, getaran, suhu, vinyet, sorotan, bayangan dan ketajaman, serta alat pemotong. Aplikasi ini dilengkapi dengan sembilan filter, yang sebenarnya hanya tiga filter dengan tiga variasi, namun Anda dapat membeli filter tambahan di toko Litely.
8. Over (Android, iOS) berharga $ 3,99 (£ 3,08 atau AU $ 5,39) untuk pengguna Android dan gratis untuk pengguna iOS (namun juga memiliki pembelian dalam aplikasi). Aplikasi ini lebih tentang mendandani foto Anda daripada mengeditnya - fitur utama Over adalah kemampuan untuk menambahkan teks artistik dan hamparan ke gambar Anda. Jika Anda pernah melihat foto-foto Instagram inspirasional yang dilapisi dengan kata-kata atau ungkapan yang mengilhami seperti "mengembara" atau "getaran yang bagus", kemungkinan mereka menggunakan Over.

Versi dasar Over menawarkan kemampuan pengeditan terbatas dan beberapa desain teks grafis gratis, dan aplikasinya juga dilengkapi tiga desain gratis setiap hari.

9. Word Swag (Android, iOS) adalah $ 3,99 (£ 3,08 atau AU $ 5,39) untuk pengguna Android dan $ 4,99 (£ 4,99 atau AU $ 7,99) di iOS. Seperti Over, ini terutama untuk menambahkan teks bergaya ke gambar Anda. Perbedaan utama antara keduanya adalah kemudahan penggunaan Word Swag dan Anda bisa membuat teks sendiri. Ini juga memungkinkan Anda memilih tanaman tertentu untuk berbagai kegunaan sosial, seperti posting atau sampul Facebook, Pinterest dan Twitter.
10. Photo Editor oleh Aviary (Android, iOS) praktis merupakan one-stop shop. Editor foto ini memiliki segalanya, mulai dari kemampuan pengeditan tingkat lanjut (termasuk kemampuan untuk menyempurnakan kecerahan, pemaparan, bayangan, sorotan, kehangatan, kejenuhan dan getaran) terhadap filter, efek dan lapisan. Anda juga dapat memotong dan memutar foto, menambahkan teks ke gambar dan doodle langsung pada foto Anda dengan alat pena kustom.

Untuk pengeditan cepat, Photo Editor oleh Aviary dilengkapi dengan Enhance section dengan perangkat tambahan preset untuk pengaturan yang berbeda, seperti pemandangan, makanan dan foto malam hari. Aviary Supply Shop memiliki ribuan filter, bingkai, stiker dan lapisan artistik - yang semuanya saat ini gratis untuk waktu yang terbatas.

Demikian artikel kami 10 Aplikasi Editing Foto Android & iOS Terbaik, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman, dan jika teman-teman ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kami di kolom komentar, kami akan dengan senang hati membantu dan berusaha membantu sebisa kami.

0 Response to "10 Aplikasi Editing Foto Android & iOS Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel