List: Daftar Update Android 8.0 Oreo pada Xiaomi

Daftar List: Semua Smartphone Xiaomi yang kebagian Android 8.0 Oreo - Kami baru saja memegang daftar perangkat Xiaomi yang akan mendapatkan Android 7.0 Oreo. Mari kita mulai dengan andalannya Lineup Mi, semua perangkat terbaru yang mendapatkan update ke Android Oreo, kecuali MI3 dan Mi note original. Jadi kita berbicara tentang: MI4, MI5, Mi5s, Mi5s Plus, Mi note 2, Mi Max dan Mi Mix.
Sejauh seri redmi pergi, mereka semua akan mendapatkan diperbarui Android 8.0 Nougat mulai dari redmi 4A hingga smartphone xiaomi terbaru juga akan mendapatkan update oreo seperti Mi A1, dan note 5

Sementara itu, pada lineup redmi note, yang redmi note 3 dan redmi note 4 akan mendapatkan Android Nougat, meskipun itu tidak ditentukan apakah mereka sedang berbicara tentang MediaTek atau versi Snapdragon. Baca Juga : List Update Xiaomi Android Nougat

Daftar Smartphone Xiaomi Yang mendapatkan Android 8.0 Nougat

DeviceStatus
Xiaomi Mi 5S Plus
Xiaomi Mi 5S
Xiaomi Mi 5X
Xiaomi Mi 4 Prime
Xiaomi Mi3
Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi 4
Xiaomi Redmi 4 Prime
Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 3s
Xiaomi Redmi 3s Prime
Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 1s
Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note
Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Mi
Xiaomi Mi Mix 2 
Xiaomi A1 
Xiaomi Mi Max 2 
Xiaomi Mi 6 
Xiaomi Note 5A Prime
Update expected
Update expected
Update expected
Update expected
Update not expected
Update expected
Update expected
Update not expected
Update not expected
Update expected
Update expected
Update expected
Update expected
Update expected
Update not expected
Update not expected
Will not get update
Update expected
Will not get update
Update expected
Update expected
Update expected 
Update expected 
Update expected 
Update expected
Update expected
Apakah pendapatmu mengenai update android 8.0 nougat diatas? haruskah xiaomi memperbanyak update pada smartphone yang lainnya. jika artikel diatas bermanfaat silahkan share.

Artikel Lainnya :

0 Response to "List: Daftar Update Android 8.0 Oreo pada Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel