Kaos Panitia Fantasteens SMANSA Cepu Generasi 2013

Oke agan agan G-Fans yang masih setia, kali ini saya akan share tentang hasil karya saya. Mungkin agan agan bisa membuat ini referensi untuk agan semua. Saya membuat sebuah kaos, kaos tersebut digunakan untuk panitia Pentas Seni di SMA saya. Setelah membuat Logo Pentas Seni [Fantasteens Logo] kali ini saya diberi tugas untuk membuat kaos panitianya, itung itung juga meningkatkan kreativitas hehe.

Proses yang saya lakukan adalah pertama membuka vektor baju polos yang tersedia banyak di Internet.

Berikut bagi agan yang mau download vektor nya :


Kemudian ini langkah langkahnya :
1. Membuat Starbrust di new document.
2. Membuat / Mengcopy tulisan Fantasteens Smansa dari Logo yang sudah jadi
3. Menambah brush panah
4. Starbrust yang sudah dibuat digabung ke kaos dan di sesuaikan dengan bentuk kaos
5. Save dengan format JPEG

Berikut hasilnya :


Tertarik? Silahkan mencoba dengan Photoshop Series yang agan punya ^_^
Jika ada masalah silahkan poskan permasalahan anda di komentar.
Terima Kasih
Galang Nur Aji Pamungkas


0 Response to "Kaos Panitia Fantasteens SMANSA Cepu Generasi 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel