iPhone 6 vs Samsung Galaxy S6 Edge Drop Test

Persaingan di dunia smartphone sudah sangat kritis dan menjadi pertimbangan penting bagi developer smartphone untuk mengembangkan smartphone nya menjadi yang terbaik di dunia. Pengembangan smartphone sendiri mulai dari segi software, hardware, sampai keleluasaan body untuk dipegang pengguna pun menjadi bahan pertimbangan yang penting, karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama. Dua raksasa besar vendor smartphone yakni Samsung dan Apple saling berkompetisi untuk menghasilkan produk yang terbaik di pasar dunia. Samsung dengan produk terbarunya Samsung Galaxy S6 & S6 Edge, dan Apple dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. 


Persaingan di dunia smartphone ini menarik banyak user untuk melakukan testing terhadap salah satu sisi yang menjadi penentu kualitas smartphone, misalnya drop test. Kita tahu bahwa smartphone yang kuat adalah smartphone yang bisa tahan terhadap goncangan, suhu, tekanan, dan masih berfungsi ketika jatuh pada ketinggian tertentu. 

Pada drop test aspek yang diuji meliputi ketahanan smartphone, apakah smartphone masih bisa menyala ketika mengalami benturan keras terhadap tanah, apakah ada kerusakan pada fisik smartphone setelah jatuh pada ketinggian tertentu, dan apakah pelindung layar / glass protector seperti Corning Gorilla Glass mengalami retak atau tidak. Uji Drop Test Samsung Galaxy S6 Edge vs iPhone 6 ini sudah banyak dilakukan oleh pengguna Youtube. Hal ini bisa menjadi pertimbangan sekaligus persaingan antara dua produk besar dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 Edge dan dari Apple yaitu iPhone 6. 


Meski dari hasil test tiap user berbeda beda, mungkin dikarenakan oleh tingkat ketelitian dalam pengujian yang berbeda, BacaTekno.com akan menampilkan video dari salah satu tester di Youtube yang akurat dalam uji Drop test Samsung Galaxy S6 Edge vs iPhone 6. Berikut Videonya :


Dari video diatas anda dapat menyimpulkan kedua smartphone dalam video tersebut adalah smartphone yang luar biasa. Tinggal anda yang memilih dari hasil drop test diatas, mana yang terbaik.

0 Response to "iPhone 6 vs Samsung Galaxy S6 Edge Drop Test"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel