Brica Insta360 Video Camera

Beberapa saat yang lalu tim BacaTekno.com mendapat kabar bahwa Brica akan mengeluarkan produk terbarunya  yaitu Brica Insta360. Apa itu Brica Insta360 ? Apakah action cam seperti produk Brica Alpha Edition dan Alpha Plus? Tentunya kita akan simak lebih lanjut.


Menurut penngamatan kami, Brica hendak mengeluarkan teknologi 360 Video Camera, seperti yang digunakan pada Google Street View. Artinya kita bisa memotret dengan sudut 360 derajat. Ini merupakan terobosan yang belum pernah dilakukan vendor lainnya. 
Untuk spesifikasi Brica Insta360 Video Camera ini sendiri dilansir dari Instagram brica.indonesia adalah sebagai berikut :
✔ Resolusi video: 3K / 2K / 1080P / 720P
✔ Direct upload to Facebook and Youtube
Untuk sementara baru itu spesifikasi yang bakalan diusung oleh Brica Insta 360 ini. Bagi kalian pecinta action camera pasti sudah penasaran seperti apakah nantinya Brica Insta 360 ini? 


Kamera 360 yang bakalan diusung akan memperlihatkan Virtual Reality Vision yang artinya kita bisa melihat sekeliling kita dengan kamera ini. Untuk lebih lengkapnya nanti akan di informasikan kapan diluncurkannya Brica Insta360 ini apakah akhir tahun 2016 atau di tahun 2017. Nantikan hanya di BacaTekno.com

0 Response to "Brica Insta360 Video Camera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel