Zenfone 3 Hadir dengan 3 Varian yang Berbeda !

Kita tahu bahwa varian Zenfone terbaru yang bakal keluar yaitu Zenfone 3 sangatlah dinanti-nanti oleh seluruh penggemar ASUS di Indonesia. Zenfone 3 kabarnya akan di hadirkan pada pertengahan 2016. Sementara itu ada beberapa hal yang menghebohkan terkait peluncuran ASUS Zenfone 3 di Indonesia, apa sajakah itu? Mari kita simak lebih dalam.


Asus Zenfone 3 dikabarkan akan dibekali dengan layar dengan ukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Sementara itu, pada bagian CPUnya, akan ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta didukung oleh CPU quad-core Kyro Core serta GPU Andreno 530. Disamping itu, RAM yang ditanamkan pada ASUS ZenFone 3 pun terbilang besar, yaitu 4GB dan didukung dengan memori internal 32GB. Smartphone ini pun telah menjalankan sistem operasi terbaru saat ini Android 6.0.1 Marshmallow.

Spesifikasi kamera pada ASUS Zenfone 3 ini adalah pada kamera belakang terdapat kamera utama sebesar 23MP yang didukung dengan dual tone LED flash. Disamping itu, untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 8MP.



Kabarnya Asus akan menghadirkan varian premium dari ASUS ZenFone 3 yakni ZenFone 3 Max. Varian iniZ enFone 3 dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding varian yang lain. Sementara itu untuk varian yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah, akan diisi oleh ASUS ZenFone 3 Deluxe. Varian terakhir dari ASUS ZenFone 3 ini akan dibekali dengan layar seluas 5,9 inci, namun dikabarkan akan memiliki resolusi yang lebih rendah, yaitu HD 720×1280 piksel. untuk dapur pacunya pun masih menggunakan Snapdragon 615 dengan dukungan RAM 3GB.

Mengapa ASUS Zenfone 3 tidak menggunakan prosesor Intel karena saat ini Intel sedang menghentikan pemakaian prosesor pada mobile devices. 

0 Response to "Zenfone 3 Hadir dengan 3 Varian yang Berbeda !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel